Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Botol minum sepertinya akan menjadi benda yang sangat berarti bagi kiper MSV Duisburg, Mark Flekken. Bagaimana tidak, gara-gara minum saat pertandingan berlangsung, ia harus menerima gawangnya dibobol lawan.

Kejadian absurd tersebut terjadi pada pertandingan Bundesliga 2 saat Duisburg menjamu Ingolstadt di MSV-Arena pada Sabtu (24/2/2018). Saat memasuki menit ke-18, kesalahan fatal Flekken membuat Stefan Kutschke menyamakan kedudukan.

“Sepertinya aku tidak akan meletakkan botol minum lagi di pertandingan mendatang. Aku kira rekan setimku masih berada di kotak penalti mereka. Tiba-tiba saja mereka sudah di depan gawangku,” ujar Flekken dikutip Revier Sport.

Beruntung, Duisburg berhasil memenangkan pertandingan setelah Borys Tashchy sukses mengeksekusi penalti di babak kedua. Sepertinya, Flekken harus mengingat jasa Tashchy yang sudah “menyelamatkan” dirinya pada pertandingan itu.

“Ketika Borys mengambil penalti, aku terus berdoa semoga dia berhasil melakukannya dan ternyata berhasil. Minggu depan, sepertinya akan ada pengawasan lebih terhadap diriku dari para pemain belakang,” selorohnya usai pertandingan.

Kemenangan itu mengantarkan untuk sementara Duisburg merangsek ke peringkat keempat, menggeser Jahn Regensburg yang turun satu peringkat. Meski demikian, anak asuh Iliya Gruev masih tertinggal delapan angka dari Nuernberg yang kokoh di puncak.