Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Real Madrid menyia-nyiakan peluang mereka untuk bisa mendekati poin Atletico Madrid setelah bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Seperti biasanya, Real Madrid mampu tampil dominan sejak menit awal pertandingan. Beberapa upaya pun Marcelo dkk lakukan untuk membuat gol. Namun justru tim tamu Bilbao yang sukses mengejutkan tuan rumah lewat gol dari Inaki Williams pada menit ke-14.

Tertinggal satu gol, Los Blancos pun mencoba untuk membalas dengan bermain lebih agresif. Peluang berganti peluang tak ada gol yang tercipta sebelum akhirnya upaya mereka berbuah tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Adalah Cristiano Ronaldo yang membuat Real Madrid terhindar dari kekalahan. Bintang asal Portugal tersebut sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-87 setelah memanfaatkan umpan dari Luka Modric. Skor 1-1 itu bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang ini patut disayangkan mengingat seandainya Los Blancos meraih tiga poin penuh, mereka bisa mendekati perolehan poin Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Tambahan satu poin ini membuat Real Madrid tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 68 poin dari 33 pertandingan. Los Blancos tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua, namun memiliki satu pertandingan di tangan.

Setelah pertandingan ini, Real Madrid akan bersiap menghadapi Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions pada 26 April 2018 mendatang.