Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Rumor pelatih pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid turut menyeret nakhoda Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Meski demikian, sang manajer tidak terlalu memikirkan hal yang tidak pasti.

Nasib Zidane di Santiago Bernabeu memang tidak menentu karena terancam dipecat. Hasil buruk yang diraih Los Blancos pada ajang Liga Spanyol menjadi pemicu mantan playmaker tersebut lengser.

Nama Pochettino termasuk pelatih yang dikabarkan akan menjadi suksesor Zidane. Keberhasilannya membawa Tottenham menjadi salah satu klub elite di Liga Inggris membuat dia diperhitungkan.

Pochettino pun merasa tersanjung dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

“Sepak bola akan membawa saya ke mana saya pantas berada pada masa depan,” ujar Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Onda Cero.

Namun Pochettino enggan untuk fokus menatap hal yang belum pasti. Dia lebih ingin fokus melatih Tottenham.

“Anda harus siap menerima nasib baik dan buruk dalam sepak bola, baik saat melatih di Liga Inggris maupun Liga Spanyol,” ujar Pochettino.

Pelatih asal Argentina tersebut telah memiliki pengalaman melatih di Liga Spanyol. Dia sempat menjajal kursi kepelatihan Espanyol pada 2009-2012.