Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic merasa puas dengan kemenangan timnya atas PSG dini hari tadi. Kovacic menyebut kemenangan ini membuktikan bahwa Real Madrid memang terlahir untuk menjadi klub terbaik di Eropa.

Sepanjang sejarah sepakbola modern ini, Real Madrid memang dikenal sebagai salah satu tim tersukses di Eropa. Mereka sudah mengoleksi 12 Trofi Liga Champions sepanjang sejarah, di mana jumlah itu merupakan jumlah terbanyak di antara klub-klub Eropa lainnya.

 

Musim ini kans Real Madrid untuk menambah trofi Si Kuping Bundar di lemari trofi mereka masih terbuka cukup lebar. Mereka baru-baru ini membuktikan kualitas mereka dengan mengalahkan unggulan juara lainnya, PSG dengan skor 2-1 dini hari tadi sehingga agregat akhir berubah 5-2 untuk keunggulan Los Blancos.

Kovacic sendiri merasa kemenangan itu menjadi bukti bahwa Madrid memang terlahir untuk menjadi jawara Eropa. “Kemenangan ini benar-benar terasa menyenangkan,” ujar Kovacic kepada BT Sports.

“Pertandingan tadi benar-benar sulit. Mereka [PSG] memainkan sepakbola yang cantik namun kami juga bermain dengan baik tadi.”

“Mereka memang menguasai bola lebih banyak dari kami, namun kami tampil agresif. Saya rasa kami selalu sulit dikalahkan jika kami terus tampil seperti ini.”

“Saya rasa kami selalu tampil luar biasa saat bermain di Liga Champions. Ini membuktikan bahwa klub ini memang terlahir untuk Liga Champions.” tandasnya. (bts/dub)