Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manchester United nampaknya sudah menemukan cara untuk meningkatkan performa Paul Pogba musim depan. Setan Merah kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Toni Kroos yang diyakini bisa menjadi pendongkrak performa Pogba.

Semenjak didatangkan dari Juventus pada tahun 2016, Pogba sering sekali menjadi sasaran kritik. Ia dinilai belum bisa tampil maksimal padahal United membayar mahal untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Pihak Manchester United sendiri tengah mengidentifikasikan permasalahan Pogba saat ini. Dari temuan tim pelatih MU, Pogba butuh partner yang bisa membebaskannya maju ke depan, sehingga mereka tengah mencari pemain dengan profil tersebut di bursa musim panas nanti.

Dilansir dari Don Balon, Manchester United kabarnya sudah menemukan kandidat ideal untuk pos itu. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Kroos sendiri sejatinya bukan target baru bagi Setan Merah. Mereka sempat ingin mendatangkannya di tahun 2014 silam, namun sang pemain memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun untuk mendapatkan Kroos, United terbentur satu masalah besar. Real Madrid selaku pemilik sang gelandang disebut sangat enggan untuk melepas sang pemain di bursa musim panas nanti.