Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pertarungan Barcelona kontra Real Madrid di pekan ke-35 La Liga berakhir imbang 2-2. Namun laga yang berjuluk El Clasico tersebut sekali lagi menyuguhkan duel-duel sengit antara dua pemain masing-masing tim.

Setidaknya terjumlah 28 pelanggaran, delapan kartu kuning dan satu kartu merah sepanjang 90 menit laga berlangsung. Nahasnya kali ini Barcelona yang harus bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua.

Mengutip marca, meski kalah jumlah pemain, Barca sama sekali tidak mengurangi intensitas penyerangan mereka. Pelatih Barca, Ernesto Valverde justru memuji timnya yang mau terus menggempur pertahanan Madrid dan tidak turun bertahan.

“Itu sama sekali tidak seperti decaffeinated, pertandingan itu menyuguhkan banyak caffeine,” ujar Valverde dengan perumpamaan secangkir kopi dengan kafeina rendah.

“Dalam pertandingan seperti ini, akan selalu ada ketegangan. Laga ini intens sejak menit pertama.”

Adapun Valverde memuji skuatnya yang mau tampil utuh sebagai satu tim meski kehilangan satu pemain. Menurutnya hal itu sangat membantu tim saat menyerang.

“Kami semua ingin mengalahkan rival kami. Gol datang dengan cepat dan setelah kartu merah semuanya menjadi lebih sulit. Di babak kedua, kami berjuang supaya kehilangan pemain tidak terlalu terasa. Kami tidak berhenti menyerang,” sambungnya.

“Kami harus banyak bekerja sama dan tidak menyerah untuk menyerang.