Bandar Bola

BOLAHOKY.COM Hari ini, PT. LIB sudah mengeluarkan jadwal semifinal Liga 2 yang akan digelar pada 25 November 2017. Untuk laga final PT LIB mengagendakan akan digelar pada 28 November 2017 mendatang.

Untuk laga babak semifinal pertama Liga 2 kali ini, PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIS Semarang yang digelar pukul 15.00 WIB. Pada partai tersebut PSMS Medan sangat diunggulkan atas tim lawan.

Lawan PSIS, Fans PSMS Mulai Geruduk Bandung

Sudah dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan hanya menyisakan 3 hari tersisa, fans PSMS mulai meninggalkan Medan. Dari laporan yang didapatkan, ratusan fans PSMS Medan tersebut terdiri dari 3 kelompok suporter. Yaitu, SMECK Hooligan, PSMS Fans Club (PFC) dan Kampak FC.

SMECK Hooligan dan PSMS Fans Club sejauh ini sudah mulai mengajak para pecinta Ayam Kinantan untuk menyaksikan tim kesayangan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Masing-masing dari mereka, mengabarkan biaya yang harus dikeluarkan untuk tur ke Bandung.

Akun Instagram SMECK Hooligan mem-posting foto rombongan suporter yang berangkat dari Medan via darat sudah mulai berangkat menggunakan bus pada Selasa (21/11/17) malam.

“Dari Medan ada sekitar 50 orang yang berangkat. Sebagian menggunakan bus ALS (Antar Lintas Sumatera) yang berangkat dari tadi malam,” ucap Mike Sianipar ketika dihubungi  

Mike juga mengungkapkan bahwa masih ada sebagian fans PSMS Medan menggunakan kapal laut dan pesawat. Yang menggunakan pesawat diyakini akan berangkat pada hari Sabtu pagi nanti, beberapa jam sebelum PSMS menghadapi PSIS.

Sementara PSMS Fans Club juga mem-posting foto keberangkatan beberapa anak Medan yang mulai berangkat menggunakan kapal laut. Melihat unggahan tersebut, nampaknya rombongan fans PSMS yang menggunakan transportasi laut sudah berangkat sejak Senin (20/11/17) sore.

Beberapa fans PSMS yang berasal dari Medan juga sudah ada yang tinggal di Bekasi sejak babak 8 besar dimulai. Diyakini mereka akan menaiki bus bersama para fans PSMS Jakarta yang berangkat ke Bandung pada Sabtu (25/11/17) pagi.BOLAHOKY.COM