Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah memberikan isyarat kalau penampilan Oliver Giroud saat melawan Swansea City bakal jadi laga terakhir bersama The Gunners. Sialnya, di pertandingan tersebut Arsenal harus menyerah 1-3 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018) dinihari, Giroud tidak tampil sebagai pemain inti. Harus menghangatkan bangku cadangan dulu, pemain asal Prancis itu baru menginjakan kaki di lapangan pada menit 76 atau 10 menit sebelum gol pamungkas Swansea terjadi.

Indikasi Giroud bakal meninggalkan Emirates Stadium pun makin menguat dengan sudah datangnya Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain yang sebelumnya bermain di Borussia Dortmund itu dikabarkan tengah menjalani tes medis dan hanya beberapa jam lagi akan meneken kontrak.

Ketika ditanya soal pertandingan terakhir Giroud, Wenger menjawab kemungkinan itu bisa saja terjadi. “Semua itu akan kami putuskan esok pagi. Kami akan beritahu Anda,” papar Wenger dilansir Sky Sports.

Kemana selanjutnya Giroud akan berlabuh? Chelsea sempat dihubung-hubungkan dengan Giroud. “Saat ini saya tak ingin berbicara terlalu banyak tentang kemana dia akan pergi. Tidak yang bisa disimpulkan sekarang,” tegas Wenger.