Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga memuji permainan Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018) dinihari WIB. Gol Los Blancos dicetak Lucas Vazquez (1′), Cristiano Ronaldo (27′, 37” dan 80′) dan Toni Kroos (34′). Sementara gol tim tamu dilesakkan Jon Bautista (74′) dan Asier Illarramendi (83′).

Madrid bisa menang dengan nyaman di laga ini. Mereka unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 52 persen ball possession. Sementara soal peluang, Madrid 17 kali melepaskan tembakan, sembilan mencapai sasaran. Sementara itu, Sociedad tujuh kali melepaskan percobaan, tiga mencapai sasaran.

Usai laga ini, Madrid akan langsung menghadapi duel berat melawan PSG di Liga Champions. Pertandingan ini bakal digelar di Santiago Bernabeu.

“Kita tahu bahwa Ronaldo selalu ingin mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia bermain untuk mencetak gol. Hari ini dia mencetak tiga gol dan benar bahwa PSG harus berhati-hati dengan dia. Rasanya bagus bagi tim bahwa dia mencetak gol,” kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Zidane juga membahas soal Karim Benzema yang terus mendapat cemoohan dari fans di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak tahu mengapa ada satu sektor yang selalu memberikan siulan kepada Benzema. Para penggemar yang datang ke stadion bisa melakukan pada yang mereka inginkan. Benzema mendapat peluang dan dia tidak mencetak gol, tetapi yang terpenting adalah memikirkan partai selanjutnya dan memikirkan bahwa satu hari akan ada gol dan trennya akan berubah. Para penggemar bisa melakukan apa yang mereka inginkan,” Zidane menambahkan.