Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih legendaris Tim Nasional Italia, Marcello Lippi, memberikan penilaiannya soal Juventus dan Napoli. Menurut Lippi, Juventus lebih kuat dari Napoli. Akan tetapi, karta Lippi, Napoli memainkan sepak bola yang lebih cantik.

Dalam beberapa musim belakangan ini, Napoli selalu menguntit Juve dalam perburuan Scudetto. Akan tetapi, usaha Partenopei untuk mengadang laju Bianconeri selalu menemui kegagalan.

Musim ini, persaingan merebut Scudetto menjadi sangat seru. Pasalnya Napoli sekarang mampu unggul dari Juve di klasemen. Pasukan Maurizio Sarri sekarang menjadi pemuncak klasemen dengan 60 poin.

Sementara itu pasukan Massimiliano Allegri menguntit ketat di posisi kedua, meski sempat terpeleset beberapa kali di liga. Bianconeri mengoleksi 59 angka.

“Juve dibangun untuk memenangkan segalanya, tapi Napoli bermain sepak bola yang lebih baik. Allegri memiliki dua tim dan selalu menciptakan sesuatu, kapan pun dia melakukan perubahan,” kata Lippi seperti dilansir Soccerway.

“Sarri memainkan sepak bola yang indah, tapi itu berjalan otomatis karena dia selalu memilih pemain yang sama. Scudetto? Perebutan gelar masih berlangsung, tapi akan menjadi pukulan telak bagi Napoli jika mereka gagal menjuarainya,” Lippi menambahkan.

Napoli dan Juventus akan bertemu dalam sebuah laga yang disebut-sebut menjadi penentu Scudetto pada 22 April mendatang.