Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Mantan pelatih Inter Milan, Marcelo Lippi, ikut memberikan pendapatnya mengenai jebloknya performa Mauro Icardi dkk pada 2018 ini. Menurutnya, hasil minor yang didapat I Nerazzuri di beberapa laga terakhir akibat komposisi pemain yang dimiliki.

Pelatih yang sukses membawa Italia menjadi juara dunia pada 2006 lalu ini menganggap Inter tidak punya skuat yang mumpuni. Kendati ia mengakui I Nerazzuri dihuni pemain-pemain yang bagus, Lippi tetap menganggap penggawa yang dimiliki Luciano Spalletti saat ini bukanlah yang terbaik.

Inter sempat merasakan laga tanpa kekalahan pada empat bulan pertama musim 2017-2018. Namun, setelah kalah 1-3 dari Udinese di Giuseppe Meazza, klub kota mode gagal kembali ke performa puncak dan belum meraih kemenagan sejak saat itu.

”Saya mengerti fans Inter tidak senang dengan timnya setelah melalui start yang bagus. Tapi sekarang performa mereka jauh menurun dan tanpa motivasi. Hal pertama yang harus Spalletti lakukan adalah membuat psikologis pemain bagus lagi,” ujar Lippi kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (9/2/2018).

“Jika harus jujur, hampir 90 persen bola mengarah pada Icardi dan membuat permainan mudah ditebak lawan. Strategi itu menunjukkan Inter memiliki pemain yang bagus, tapi tidak menjadi terbaik, mereka butuh pembeda,” tuturnya.

Akhir pekan nanti, Inter akan kedatangan Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018). Mereka pun dituntut untuk meraih kemenangan demi kembali ke tiga besar.