Bandar Bola

 

LIve Streaming West Brom vs MU

BOLAHOKY.COM – Live Streaming West Brom vs Manchester United, di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018 akan ditayangkan langsung dari Stadion The Hawthorns pada hari Minggu 17 Desember 2017 malam. Laga sengit antara The Baggies vs The Red Devils akan mulai kick-off pukul 21:15 WIB.

Sayangnya, laga wajib menang antara West Brom vs MU tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Meski demikian, penggemar sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari The Hawthorns melalui Bein Sports 1.

Kemenangan Crystal Palace atas Leicester di pekan ke-18 membuat West Brom merosot ke zona degradasi, tepatnya di urutan 18. Namun The Baggies masih memiliki peluang untuk kembali lolos dari area berbahaya tersebut seandainya berhasil merebut tiga poin penuh lewat kemenangan atas MU di akhir pekan ini.

Meskipun belum berhasil menang dalam 16 pertandingan terakhir lintas kompetisi secara beruntun, namun kiper West Brom Ben Foster yakin bahwa kesuksesan timnya menahan imbang Liverpool di Anfield dalam laga liga tengah minggu ini telah menambah rasa percaya diri dan menciptakan sedikit momentum jelang menghadapi MU.

“Ini adalah laga yang sulit dan Anfield merupakan tempat yang sulit namun saya pikir seluruh tim tampil sangat baik. Ini bukan hanya tampilan defensif karena ketika kami benar-benar mendapat bola saya pikir kami mencoba menggulirkannya dan menaklukkan sesuatu.

“Untuk bertandang dengan clean sheet tidak berarti kalah. Sangat banyak tim yang memiliki lebih banyak uang dan tim yang lebih besar dibandingkan kami pulang dari Liverpool dengan kebobolan beberapa gol. Jadi kami sangat senang, ini cara yang bagus untuk membalikkan hasil mengecewakan saat melawan Swansea,” tutur Foster seperti dilansir dari situs West Brom (15/12/2017).

“Saya pikir kami semua akan saling mendukung namun kami kembali menghadapi laga tangguh hari Minggu dan setidaknya kami dapat membawa rasa percaya diri yang lebih untuk menghadapinya. Saya pikir semua orang bermain dengan sangat-sangat baik, jadi ini sedikit momentum yang akan dibawa ke dalam pertandingan Manchester United,” tegasnya.

Sebaliknya, Manchester United wajib menang untuk menghindari kejaran Chelsea dan tetap menjaga persaingan bersama Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan selisih 11 poin lebih tinggi dibandingkan MU yang berada di posisi runner up. Namun penuturan sumber kepada ESPN, Mourinho memperingatkan skuad asuhannya untuk waspada dengan taktik ‘buang-buang waktu’ yang diterapkan The Baggies.

Menurut laporan yang dilansir dari ESPN (16/12/2017), analis dari United telah memberitahukan Mourinho bahwa taktik West Brom telah menghabiskan enam menit di babak pertama dan 11 menit di babak kedua, termasuk gaya kiper Ben Foster, secara khusus, untuk memperlambat distribusi bola.

Akankah MU berhasil mengatasi ‘taktik’ West Brom dan memperoleh tiga poin penuh? Saksikan siaran langsung West Brom vs MU live streaming dari The Hawthorns melalui Bein Sports 1 pada hari Minggu (17/12/2017) malam WIB. WWW.BOLAHOKY.COM