BOLAHOKY.COM – Liverpool meraih keuntungan sebesar 145 juta euro dari hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona. Legenda The Reds, Steve Nicol, menyarankan mantan timnya tersebut untuk menggunakan uang itu dalam mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Setelah kepergian Coutinho, banyak rumor yang mengatakan bahwa Liverpool akan bergerak untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Namun, Nicol tak yakin The Reds bakal memilih langkah tersebut.

“Alasan saya tidak memilih Lemar adalah karena saat Coutinho ditandatangani, ada tanda tanya besar. Apakah dia (Lemar) benar-benar bisa mencapai performa terbaik saat ini,” ujar Nicol dikutip dari express.co.uk, Rabu (10/1/2018).

Selanjutnya, pria berusia 56 tahun tersebut menilai Liverpool tak akan maju jika masih mempertahankan kiper mereka, Simon Mignolet. Atas dasar itulah Nicol menilai The Reds harus bergerak untuk mendatangkan Donnarumma.

“Liverpool butuh kiper. Anak ini (Donnarumma tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Saya tidak tahu berapa tahun nantinya, suatu hari nanti akan menjadi kiper terbaik di dunia,” tuturnya.

Namun, langkag Liverpool untuk mendapatkan Donnarumma bakal terhalang tembok besar. Pasalnya, sang pemain berulang kali menyatakan kebahagiaan bertahan di Milan.

Apalagi, kiper masa depan Timnas Italia itu kini telah memperpanjang kontrak bersama I Rossoneri hingga 2021 mendatang.