Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Liverpool Hindari Pertemuan dengan Tim Inggris di 8 Besar Liverpool lolos ke perempatfinal Liga Champions, setelah menang agregat 5-0 dari Porto. Di fase selanjutnya, The Reds berharap tak bertemu sesama tim Inggris.

Peluang The Reds bertemu klub Inggris lain sangat besar. Soalnya masih ada empat klub Inggris lain yang berpotensi melaju ke perempatfinal. Ada Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Ini menjadi pertama kalinya Liverpool lolos ke perempatfinal Liga Champions, sejak terakhir kali terjadi pada musim 2008-2009. Mereka jelas ingin terus melaju demi mempertahankan takhta sebagai klub Inggris tersukses di eropa.

Emre Can menjadi pemain yang sangat termotivasi dengan Liga Champions dan punya harapan tersendiri akan timnya.

“Saya pikir akan sangat salah jika Anda bermain di Liga Champions dan tidak menemukan motivasi lebih,” ungkapnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir semua oke, kami bekerja dengan baik, dan melaju ke babak berikutnya. Sejujurnya, saya memilih tak bertemu tim Inggris (di perempatfinal). Tapi, saya tak peduli siapa (lawannya),” jelas gelandang asal Jerman tersebut.

Saat ini Liverpool masih menjadi klub Inggris dengan trofi Liga Champions terbanyak yakni 5 trofi disusul MU dengan 3 trofi, Nottingham Forest 2 trofi dan Chelsea 1 trofi.
(din/cas)