Agen Bola Terpercaya

Onbet789– Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona akan tersaji di Stadion Anfield pada Selasa (6/5/2019). Barcelona datang dengan modal kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou. Lionel Messi memberi luka yang menyakitkan bagi Liverpool setelah bintang asal Argentina tersebut mencetak 2 gol. Terlebih lagi dengan dua gol tersebut, Messi menambah daftar catatan golnya saat melawan klub Inggris. Saat ini, Messi telah mencetak 26 gol. Rinciannya adalah Arsenal (9), Manchester City (6), Manchester United (4), Chelsea (3), Tottenham Hotspur (2), dan Liverpool (2).

Nah pada laga Liverpool vs Barcelona, tentunya Messi akan kembali kembali menjadi sorotan. Publik penasaran apakah Messi bisa menambah pundi-pundi golnya ketika melawan tim Inggris sekaligus membawa Barcelona menyegel tiket semifinal. Kali ini, Messi akan menghadapi tantangan berat untuk menambah koleksi golnya. Selain ingin membalas kekalahan dan bermain di depan publiknya sendiri, Liverpool punya pertahanan kuat pada musim. Buktinya saat ini pasukan Juergen Klopp menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris dengan catatan 22 gol. Tunggu dulu. Bukan itu saja buktinya. Coba tengok catatan laga kandang Liverpool di Liga Champions musim ini. Fantastis loh. Liverpool baru kebobolan dua gol di rumahnya sendiri.

Hal itu terjadi saat Liverpool menjamu Paris Saint-Germain pada pertandingan perdana penyisihan grup yang berakhir dengan kemenangan si Merah 3-2. Setelah itu, Liverpool menorehkan 4 clean sheet alias tak kebobolan . Edan!

Tapi jangan kubur dulu peluang Messi untuk membukukan gol pada laga nanti. Messi tuh “jempolan” juga kalau lagi main di Inggris. Dari 26 gol yang dibukukan saat melawan tim Inggris, Messi berhasil mencetak 7 gol di kandang lawan. Jumlah tersebut diciptakan Messi dalam lima laga. Saat Messi cetak gol, Barcelona pun ketiban kemenangan. Praktis, Messi cuma sekali merasakan kekalahan dan imbang. Nah penasaran nih. Apakah Messi bisa cetak gol di Anfield pada pertandingan nanti?

Berikut catatan gol Messi di tanah Inggris:

Babak 16 besar musim 2013-2014 Man City 0-2 Barcelona, Messi cetak 1 gol penalti. Babak 16 besar musim 2015-2016 Arsenal 0-2 Barcelona, Messi cetak 2 gol. Penyisihan grup musim 2016-2017 Manchester City 3-1 Barcelona, Messi cetak 1 gol. Babak 16 besar musim 2017-2018 Chelsea 1-1 Barcelona, Messi cetak 1 gol Penyisihan grup musim 2018-2019 Tottenham Hotspur 2-4 Barcelona, Messi cetak 2 gol