Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Real Madrid diliputi kekhawatiran soal kondisi full-back asal Brasil, Marcelo. Pemain belakang asal Brasil tersebut diperkirakan istirahat lebih dari dua pekan akibat cedera paha.

Marcelo mengalami cedera saat Madrid meraih kemenangana 5-3 atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Bek kiri dengan daya jelajah tinggi ini terpaksa ditarik keluar lebih dini karena cedera hamstring.

Pelatih Zinedine Zidane mengganti Marcelo dengan Theo Hernandez pada menit ke-30. Hal itu dilakukan setelah tim medis yang menolong Marcelo memastikan bahwa pemain tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan dokter. Dia harus meninggalkan lapangan dan ini menjadi berita buruk, sangat buruk. Dalam 48 jam, kami akan mengetahui tingkat cedera yang sebenarnya,” ujar mantan striker Madrid, Emilio Butragueno, seperti dilaporkan AS.

Masalah yang menimpa Marcelo ini tentu saja membuat Madrid khawatir karena menurut Marca, pemain tersebut kemungkinan besar absen selama 15 hari. Padahal, tenaga Marcelo sangat dibutuhkan, terutama untuk menjaga peluang Los Blancos melangkah ke perempat final Liga Champions.

Marcelo ikut memberikan kontribusi ketika Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2) atau Kamis dini hari WIB. Dia mencetak gol ketiga timnya yang membuat peluang Madrid cukup besar untuk lolos.

Jika prediksi Marca benar, maka Marcelo pulih hanya beberapa saat sebelum Madrid mengunjungi Parc des Princes, markas PSG, untuk melakoni leg kedua. Pertandingan penentuan siapa yang lolos ke perempat final Liga Champions ini akan berlangsung pada Selasa (6/3) atau Rabu dini hari WIB.

Dengan modal kemenangan 3-1 di kandang, Madrid memiliki beban yang tidak terlalu besar pada leg kedua. Meski demikian, pasukan Zinedine Zidane hanya memiliki toleransi kekalahan dengan selisih satu gol agar bisa melangkah ke babak delapan besar.