Agen Bola Terpercaya

Bolahoky – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Marcos Llorente pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Gelandang muda berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain hasil didikan akademi Los Blancos. Ia naik pangkat ke skuat Madrid B pada tahun 2014.

Setahun kemudian ia naik pangkat ke tim utama. Akan tetapi, pada tahun 2016 ia dipinjamkan ke klub La Liga lainnya, Alaves, selama semusim penuh.

Marcos sendiri tampil menawan pada saat dipinjamkan ke Alaves. Akan tetapi, hal tersebut tetap tak menjamin dirinya mendapat satu tempat di skuat Madrid asuhan Zinedine Zidane pada musim ini.

Menurut laporan dari Marca, hal tersebut membuat Marcos merasa gerah di Santiago Bernabeu. Ia pun diklaim ingin mencari kesempatan main lebih banyak di klub lain.

Kebetulan, ada banyak tim yang meminati jasa pemain timnas Spanyol tersebut. Tercatat, Atletico Madrid, Sevilla, Liverpool, Arsenal, Barcelona, Juventus, PSG, hingga Chelsea dan Tottenham disebut tergiur memboyongnya dari Madrid.

Madrid sendiri tak berniat melepasnya pada musim panas kemarin. Akan tetapi, Madrid akhirnya akan melakukan penilaian lagi atas situasi Llorente pada Januari 2018 mendatang dan ada kemungkinan mereka akan melepasnya dengan status pinjaman.

Llorente sendiri musim ini hanya sempat sekali saja dimainkan oleh Zidane. Ia dimainkan di pertandingan melawan Deportivo La Coruna namun saat itu ia hanya diberi kesempatan unjuk kebolehan selama 18 menit saja.