Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manchester United akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 dengan menghadapi Huddersfield Town pada Sabtu 3 Februari 2018 malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Man United mendapat masalah besar karena para pemainnya tengah didera cedera.

Sebagaimana diwartakan Express, Jumat (2/2/2018), empat pemain Man United dipastikan absen dalam laga tersebut. Keempat pemain itu adalah Daley Blind, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Marouane Fellaini.

Dua pemain andalan Man United, Blind dan Bailly, dipastikan absen karena cedera pergelangan kaki. Sementara Ibrahimovic juga tak bisa bermain karena masih dalam pemulihan cedera lutut yang dialaminya tahun lalu.

Hal yang sama juga dialami Fellaini yang menderita cedera pada lutut kirinya. Meski kondisinya telah membaik, pemain berpaspor Belgia itu tetap belum bisa bermain optimal membela skuad Man United.

Kondisi ini tentu membuat pelatih Man United, Jose Mourinho, belum bisa memberikan kepercayaan penuh kepada Fellaini. Apalagi, Fellaini memberikan penampilan yang kurang optimal saat membela Man United kontra Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Mourinho hanya memainkan Fellaini selama tujuh menit dan menggantikannya dengan Ander Herrera. Hal ini dilakukan Fellaini karena cedera lutut kirinya kembali kambuh.

Kondisi ini pun dipastikan akan membuat Mourinho kebingungan. Pelatih asal Portugal itu harus mempersiapkan strategi sebaik mungkin untuk meraih hasil yang optimal jelang laga yang berlangsung besok malam itu.

Untuk mengatasi banyaknya pemain yang absen, Mourinho akan membuat beberapa perubahan taktis. Ia kemungkinan akan memasukkan Luke Shaw dan Marcos Rojo ke daftar pemain dalam laga kontra Huddersfield.

Dengan pemain tersebut, Mourinho berharap bisa meraih hasil yang optimal dalam laga tersebut. Kemenangan tentu menjadi target besar yang harus diraih para penggawa Man United di markas mereka, Old Trafford.

Terlebih, Man United baru saja menerima kekalahan dalam laga Liga Inggris sebelumnya. Bertandang ke markas Tottenham, anak asuh Mourinho harus rela tak mendapatkan satu pun poin karena takluk 0-2.