Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bursa transfer Serie A akan segera dibuka dalam waktu dekat. Namun direktur olahraga Juventus, Guiseppe Marrotta, mengaku kesulitan untuk mencari pemain yang tepat untuk memperkuat klubnya di musim depan.

Seperti yang diketahui, bursa transfer musim panas Serie A akan dibuka mulai bulan Juli mendatang. Sedangkan penutupannya sendiri mengalami sedikit perubahan, yakni pada tanggal 18 Agustus, 24 jam sebelum Serie A dimulai.

Namun Marotta, yang memiliki peran penting dalam perburuan pemain Juventus, mengaku kesulitan menemukan pemain yang lebih baik dari skuat yang telah ada sekarang. Baginya, ada banyak hal yang perlu dievaluasi sebelum memutuskan untuk memboyong pemain baru nanti.

“Kami memperkuat tim setiap tahun dan telah memberikan kami kesempatan untuk merotasi semuanya tanpa kehilangan kualitas. Terus terang, sulit untuk menemukan pemain yang lebih baik dari apa yang kami punya sekarang,” ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

“Bukan hanya persoalan ekonomi yang harus kami evaluasi, namun di atas semuanya, dari sisi teknis juga,” tandasnya.

Di musim ini sendiri, Juventus telah menghabiskan total 138 juta poundsterling untuk memboyong beberapa pemain. Beberapa figur pun memberikan peran yang signifikan dalam permainan Bianconeri di musim ini, seperti Douglas Costa dan Blaise Matuidi.

Berkat kehadiran beberapa pemain penting, Juventus kini semakin dekat dengan gelar scudetto ketujuh berturut-turut. Saat ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut sedang berada di puncak klasemen Serie A dan unggul enam poin dari pesaingnya, Napoli.