Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, merasa beruntung bisa setim dengan pemain sekelas Alexis Sanchez. Ia juga yakin pemain asal Cile itu akan segera menambah koleksi golnya untuk The Red Devils.

“Alexis Sanchez bekerja sangat keras. Kami senang memiliki dia di tim karena dalam permainan seperti ini, pemain dengan kualitas seperti Alexis bisa memutuskan permainan,” kata Nemanja Matic kepada Sky Sports.

“Aku yakin dia akan sangat penting bagi kami pada hari Minggu (lawan Chelsea) dan untuk sisa musim ini. Aku senang dia adalah rekan satu timku,” Nemanja Matic menambahkan.

Alexis Sanchez resmi menjadi bagian dari skuat Man United pada 22 Januari 2018. Pemain 29 tahun itu pindah dari Arsenal lewat skema barter dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Hingga kini, Alexis telah membela MU dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Namun, eks pemain Barcelona tersebut baru menyumbangkan satu gol.

Nemanja Matic yakin, Alexis akan segera bangkit dan menambah koleksi golnya. Di mata dia, Alexis adalah pemain spesial.

Man United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 poin dari Manchester City di singgasana. Pada laga berikutnya, Alexis dan kawan-kawan akam menjamu Chelsea di Old Trafford.