Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai setan merah harus melakukan dua transfer fantastis di musim panas untuk menjadikan mereka juara musim depan.

Musim ini Manchester United gagal meraih satupun gelar juara. Di ajang Premier League, mereka harus puas finish di peringkat kedua dengan selisih 19 poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Pada akhir pekan lalu mereka kehilangan trofi terakhir yang bisa mereka raih musim ini. Mereka harus menelan kekalahan melawan Chelsea di partai Final FA Cup musim ini dengan skor tipis 1-0.

Scholes sendiri menilai MU membutuhkan setidaknya dua bintang besar agar mereka menjadi juara musim depan. “Mereka membutuhkan pemain besar,” ujar Scholes kepada BT Sports.

“Paul Pogba tidak bisa memenangkan pertandingan sendirian, Sanchez juga tidak, namun Hazard bisa melakukan itu. Mereka berpikir Sanchez bisa menjadi pembeda namun nyatanya tidak demikian.”

“Mereka harus berkembang, mereka butuh dua pemain hebat. Mereka punya banyak pemain bagus saat ini, namun mereka tidak punya pemain hebat seperti Messi, Ronaldo atau Hazard. Manchester United tidak memiliki pemain-pemain sepertri itu.” tandasnya.