Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Betis. Menurut Vazquez, Los Blancos menunjukkan karakter kuat di laga itu.

Madrid menang 5-3 atas tuan rumah Real Betis pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dinihari WIB. Madrid sempat tertinggal 1-2 dari Betis di babak pertama. Marco Asensio membuka keunggulan Los Blancos sebelum dibalas dua gol tuan rumah dari Aissa Mandi dan Nacho Fernandez (bunuh diri).

Lima gol lalu tercipta di babak kedua. Madrid berbalik unggul setelah Asensio mencetak gol keduanya, yang didahului oleh gol Sergio Ramos. Cristiano Ronaldo kemudian membawa Madrid menjauh sampai, tapi Betis bisa membalas melalui Sergio Leon untuk menjadikan skor 3-4 di lima menit terakhir.

Keputusan Zidane memasukkan Karim Benzema terbukti jitu. Penyerang Prancis ini mencetak gol di masa injury time yang memastikan Madrid meraih kemenangan 5-3.

“Itu adalah permainan yang gila. Kami mulai dengan kuat, kami sangat fokus dan kemudian kami melepaskan kaki dari gas dan lawan mulai bermain,” kata Vazquez di situs resmi klub.

“Tim menunjukkan karakter yang nyata setelah istirahat dan kami bangkit. Hasilnya memang layak. Semua yang kami lakukan adalah membantu kami tumbuh dengan percaya diri. Kami telah mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, kami terbang sekarang.”

“Kami ingin mengambil poin di La Liga, jadi kami membawa getaran bagus jelang lawan PSG. Jika kami terus mencetak gol, keadaan terlihat bagus untuk kami,” Vazquez menambahkan.