Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengungkapkan bahwa rekannya, Neymar tak sakit hati meski dicemooh fans sendiri saat menghadapi Dijon.

“Tidak, aku tidak berpikir Neymar marah saat meninggalkan lapangan. Ada beberapa pendukung yang menentangnya, tapi yang terpenting adalah skor akhir dan kemenangan,” kata Silva kepada Canal “.

PSG menang telak 8-0 atas Dijon dalam lanjutan pertandingan Ligue 1, Kamis (18/1/2017) dinihari WIB. Neymar dan Edinson Cavani mencatat rekor pribadi pada laga yang berlangsung di Parc des Princes itu.

Neymar menjadi bintang utama kemenangan PSG pada laga ini. Pemain termahal di dunia itu mencetak empat dari delapan gol kemenangan timnya. Sementara Cavani menyumbangkan satu gol.

Ini adalah gol ke-156 Cavani di berbagai kompetisi bersama PSG. Striker asal Uruguay itu pun menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Dia sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic.

Saat unggul 7-0, PSG mendapatkan penalti. Cavani pun punya kesempatan untuk melampui rekor Ibrahimovic. Namun, yang terjadi malah Neymar yang jadi eksekutor. Ketika mengambil penalti, pemain asal Brasil itu langsung dicemooh fans klubnya sendiri. Meski demikian, menurut Silva, Neymar tak terpengaruh dengan hal tersebut.

“Dan untuk Cavani, rekor akan datang untuknya. Dia terus mencetak gol, masih banyak permainan yang harus dimainkan tahun ini, dia akan mematahkan semua rekor,” Silva mengakhiri.