Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kemenangan Chelsea atas Liverpool (1-0) pada laga lanjutan Premier League, Minggu (6/5) malam WIB ternyata masih belum cukup untuk membantu mereka menembus posisi empat besar klasemen sementara.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dengan 69 klasemen dan asa mereka menembus empat besar hanya akan terwujud jika Liverpool dan Tottenham Hotspur gagal meraup poin penuh di sisa laga mereka.

Pelatih Chelsea, Antoinio Conte pun menyebut bahwa dia masih tidak yakin tiga poin tersebut akan cukup untuk membantu Chelsea ke empat besar. Sebab dia menilai dua laga terakhir Chelsea juga tidak mudah.

“Saya tidak tahu jika (kemenangan) ini akan cukup di akhir musim nanti tetapi kami harus mencoba, dan sekarang kami harus langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan berat lainnya melawan Huddersfield,” ujar Conte di laman chelseafc.

“Hari ini (Minggu) mereka bermain imbang melawan Manchester City, kami membutuhkan tiga poin dan saya mungkin akan melakukan rotasi karena pemain menghabiskan banyak energi melawan Liverpool, tetapi kami harus menghadapi situasi ini dengan bangga dan kami harus menunjukkan bahwa kami masih ada.”

Chelsea harus menjaga penampilan mereka di dua laga terakhir melawan Huddersfield dan Newcastle. Malangnya, nasib mereka di empat besar ditentukan oleh keberhasilan Liverpool dan Tottenham Hotspur meraih poin penuh.