Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Lionel Messi bertekad mengakhiri catatan buruknya saat jumpa Chelsea di Liga Champions. Menurut rekan setimnya di Barcelona, Ivan Rakitic, La Pulga menambah porsi latihannya di gym jelang menghadapi The Blues, dini hari nanti.

Sepanjang delapan pertemuan menghadapi tim asal London tersebut, Messi belum mampu mencetak satu gol pun. Selain itu, rekornya pun tidak kalah suram dengan hanya meraih satu kemenangan, lima imbang, serta menelan dua kekalahan.

“Faktanya sekarang adalah Leo benar-benar fokus menghadapi pertandingan nanti. Aku tidak pernah melihatnya bekerja begitu keras berlatih selama ini. Dia begitu berhati-hati mempersiapkan diri,” ujar Rakitic.

“Ketika ada pemain yang bekerja lebih keras dalam latihan, pasti akan terlihat jelas. Itulah yang dilakukan Leo sejauh ini,” lanjut gelandan berkebangsaan Kroasia tersebut.

Blaugrana akan jumpa lawan yang menyingkirkan mereka pada 2012 silam. Mereka datang ke Stamford Bridge dengan status juara grup di babak penyisihan. Tidak sedikit pihak yang memprediksi anak asuh Ernesto Valverde akan mengalami kesulitan di London.

Sementara itu, Chelsea sedang dalam kondisi baik usai meraih dua kemenangan beruntun atas West Bromwich Albion dan Hull City di kompetisi domestik. Antonio Conte diperkirakan akan menurunkan skuat terbaik pada pertandingan nanti.