BOLAHOKY.COM – Kiper Real Betis, Antonio Adan, memuji habis striker Barcelona, Lionel Messi. Di mata Adan, Messi tampil sempurna saat menghadapi timnya.

Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Benito Villamarín, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol sampai jeda. Barca kesulitan mendapatkan bentuk permainannya sebelum menggila di babak kedua.

Ivan Rakitic memecah kebuntuan selepas turun minum. Barca lalu berturut-turut menggetarkan gawang Betis lewat gol-gol Lionel Messi dan Luis Suarez yang sama-sama mencetak dua gol.

“Ini spektakuler, di babak pertama Messi tidak muncul, sepertinya dia hanya berjalan. Tapi dia mencetak dua gol dan memberikan dua assist di babak kedua. Dia membuat olahraga ini lebih baik,” kata Adan kepada Cadena Ser.

Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, juga ikut memuji performa gemilang Messi.

“Messi pantas mendapatkan pujian karena ini adalah pertunjukan bagus, dengan apa yang telah dia lakukan di babak kedua. Kerendahan hati dan kemampuannya membuat publik Villamarin menghargainya,” ucap Lorenzo Serra Ferrer.

Kemenangan ini terus memantapkan posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga. Kini, Los Cules masih belum terkalahkan dalam 20 pertandingan dengan mengoleksi 54 poin, unggul 11 poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid dan 19 poin dari juara bertahan Real Madrid di peringkat keempat. Sementara itu, Betis berada di peringkat ke-11 dengan perolehan 27 poin.