Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Misi Salah di Old Trafford: Taklukkan De Gea Agar Bisa Bobol MU Mohamed Salah berhasrat besar untuk menjebol gawang Manchester United. Dia ingin menaklukkan David De Gea.

Salah menunjukkan produktivitas tinggi bersama Liverpool. Pemain Mesir itu tercatat sebagai top skorer The Reds musim ini dengan 32 gol, 24 gol di antaranya dibuat di liga.

Di antara gol-gol itu, Salah menceploskannya ke gawang tim-tim papan atas; Manchester City, Tottenham, Chelsea dan Arsenal. Tapi, Salah belum berhasil menaklukkan De Gea.

 

Pertemuan dengan MU pada paruh musim ini berakhir imbang tanpa gol. Dalam laga itu, Salah tampil 77 menit dan membuat empat tembakan dengan satu yang tepat sasaran. Selain itu dia bikin dua keypasses dan 52 sentuhan bola.

Kini, dia pun berhasrat besar untuk bisa mencetak gol ke gawang MU. Dia sudah mempelajari permainan De Gea.

“Sebelum pertandingan kalian harus menyiapkan diri serta melihat kelemahan pemain lawan, terutama penjaga gawang. Kami akan mencoba untuk meruntuhkan mereka dan mencetak gol serta membuat aksi berbeda,” kata Salah seperti dikutip Sky Sport.

“Tapi, kami menyadari kalau kami akan menghadapi Manchester United dan David De Gea. Dia adalah kiper yang luar biasa dan ini satu-satunya tim di peringkat enam besar yang belum kena gol saya. Saya akan berupaya keras untuk mencobanya,” dia mengatakan.

“Saya mencoba untuk mencetak gol pada setiap pertandingan. Saya sudah memikirkannya dan sangat antusias untuk bermain dalam pertandingan itu sebab hanya tim ini di antara tim-tim enam besar yang saya belum mencetak gol. Hanya Manchester United!

Liverpool tampil dalam laga itus ebagai tim di urutan ketiga dengan nilai 60. MU tepat di atasnya, peringkat kedua, dengan jarak dua poin