Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap penjaga gawang andalannya, David De Gea tetap berseragam Setan Merah musim depan. Berkat penampilan cemerlangnya sepanjang musim, United menjadi tim paling sedikit kebobolan.

Setelah melakoni 22 pertandingan, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut baru kemasukan 16 gol. Jumlah yang sama seperti Chelsea di peringkat keempat. Unggul satu gol dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City dengan 17 kali.

“Jelas sekali kami harus bisa memberinya kontrak baru. Ed Woodward (direktur keuangan), pasti akan mencoba hal tersebut. Kami ingin David tetap di klub ini dalam jangka waktu lama,” papar Mourinho.

Taktisi asal Portugal tersebut tidak ingin terlalu mengampuri urusan di belakang meja. Ia mempecayakan semuanya kepada pihak yang berkepentingan mengurusi kontrak pemain.

“Aku percaya manajemen bisa melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Tugasku bukanlah untuk bernegosiasi dengan pemain, bicara soal kontrak, gaji, dan sebagainya. David harus tetap bersama kami. Saya pikir orang lain juga berpikir serupa,” lanjutnya.

United masih bercokol di peringkat kedua sementara dengan 47 angka. Mereka berpeluang menjauh dari Liverpool dan Chelsea di bawah yang mengantongi poin sama, jika mampu mengalahkan Stoke City pada Selasa (16/1/2018) dini hari.