Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Jose Mourinho sudah mengeluarkan banyak uang sejak melatih Manchester United. Usai didepak Sevilla dari Liga Champions, Mourinho akan meminta lagi uang belanja.

Total sudah sekitar 300 juta pound sterling (sekitar Rp 5,75 triliun) dikeluarkan MU untuk membeli pemain baru sejak mereka mengontrak Jose Mourinho. Salah satunya digpakai untuk memecahkan rekor transfer dunia ketika memboyong Paul Pogba dari Juventus.

Mourinho mempersembahkan tiga gelar juara pada musim pertamanya di Old Trafford. Tapi di musim ini The Red Devils tersendat. Setelah disingkirkan Sevilla dari Liga Champions, kans mendapat piala tinggal di Piala FA.

Menurut Jose Mourinho, manajemen klub perlu melakukan investasi lebih banyak lagi utuk bisa bersaing di berbagai kompetisi yang mereka ikuti.

“Semuanya, semuanya harus berubah. Setiap orang butuh uang, benar? Tidak hanya kita, benar kan? Ini proses yang alami. Setiap klub berinvestasi, ini bukan perubahan demi perubahan,” ucap Mourinho seperti dikutip Mirror, Rabu (14/3/2018).

“Ini adalah proses alami, dan kami bukan satu-satunya tim yang menginvestasikan uang. Semua klub menginvestasikan uangnya untuk (beli) pemain,” sambungnya.

 

“Saya mengatakan kemarin bahwa ini akan mengecewakan jika kita kalah di pertandingan. Saya tak mau membuat drama dari itu (kekalahan), kita tak punya banyak waktu untuk itu, kita sudah ditunggu pertandingan untuk hari Sabtu,” katanya lagi.

Di Piala Liga Inggris, langkah The Red Devils terhenti di babak kelima. Sementara pada Premier League mereka kini tertinggal 16 angka dari Manchester City di posisi teratas.