Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Jeda transfer yang semakin dekat ini kemungkinan akan didominasi oleh aksi Real Madrid untuk merayu Neymar bergabung ke tim asuhan Zinedine Zidane itu. Mantan bintang Real Madrid, Paul Breitner pun meyakini Neymar akan hengkang dari PSG dan bergabung dengan Madrid musim depan.

Dikatakannya, Neymar pasti akan menjadi pemain penting di Real Madrid musim depan dan musim-musim selanjutnya. Dia bahkan meyakini Neymar akan langsung klop dengan permainan Madrid dan dapat memberikan dampak signifikan.

“Tahun depan Neymar akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Real Madrid,” ujar Breitner kepada marca.

Neymar sendiri sudah beberapa bulan tidak membela PSG setelah menderita cedera metatarsal dan harus menjalani masa pemulihan yang tidak singkat. Dan Breitner menilai Neymar belum benar-benar mendedikasikan dirinya untuk PSG.

“Dia tidak berada di sana setiap hari, dia belum membenamkan dirinya 100 persen di Paris, di liga Prancis, kesulitan di sana, dan sepak bola yang berbeda.”

“Ini semua soal proses, dan PSG mencoba mengintegrasikan dia dengan tim ini, di titik Neymar dapat merasa diterima di klub,” tandas dia.