Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Salah satu kontestan peraih scudetto, Napoli, kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Torino akhir pekan kemarin. Sang pelatih, Maurizio Sarri, menganggap timnya tidak dilengkapi dengan materi untuk bersaing dengan Juventus.

Dalam laga pekan ke-36 itu, Il Partenopei hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh skuat asuhan Walter Mazzari tersebut. Dua gol Napoli diciptakan oleh Dries Mertens dan juga Marek Hamsik.

Hasil tersebut membuat jarak Napoli dengan Juventus yang berada di puncak klasemen kembali melebar jadi enam poin. Beberapa waktu sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 3-1.

Sarri sendiri meyakini bahwa timnya saat ini tidak dilengkapi dengan materi yang cukup untuk bersaing dengan tim besutan Massimiliano Allegri itu. Meskipun begitu, mantan pelatih Empoli tersebut mengaku senang dengan torehan timnya di musim ini.

“Napoli dari berbagai sisi tidak cukup lengkap untuk bersaing dengan Juventus,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Dengan sumber daya yang kami miliki, kehilangan Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam selama berbulan-bulan bukanlah masalah yang bisa kami tangani. Kami seharusnya senang dengan apa yang tim ini telah lakukan,” tandasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, peluang Napoli untuk menyalip Juventus dalam perburuan scudetto pun semakin mengecil. Bianconeri sendiri hanya membutuhkan satu poin dalam laga melawan AS Roma akhir pekan depan untuk mengunci gelar tersebut.