Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Paris Saint-Germain, Neymar, memperingatkan Real Madrid untuk waspada di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-18. PSG baru saja menelan kekalahan di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2/2018) dengan skor 1-3.

Padahal, anak asuh Unai Emery unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Adrien Rabiot. Namun, Los Blancos bisa bangkit dengan mencetak tiga gol balasan lewat brace Cristiano Ronaldo dan Marcelo. Hasil tersebut cukup menjadi modal jelang laga di Parc des Princes bulan depan.

“Semuanya masih belum berakhir. Sebaiknya, kita jangan lebih dulu mengambil keputusan karena masih ada pertandingan kedua. Kami akan kembali bangkit dan memanfaatkan momen bermain di kandang sendiri,” ujar Neymar dikutip Marca.

Neymar yang bermain selama 90 menit gagal menjebol gawang tuan rumah. Justru, dirinya malah dihadiahi kartu kuning oleh wasit karena melanggar Nacho saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Selain itu, pemain jebolan Santos tersebut juga menepis rumor yang menyebut dirinya akan segera bergabung dengan Madrid dalam waktu dekat. Neymar menyatakan dirinya betah tinggal di Paris dan akan tinggal di sana sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Sejauh ini, aku masih terikat kontak dengan PSG. Maka dari itu, aku ingin fokus kepada tim yang sekarang. Jadi tidak ada pikiran untuk mengurusi tim lain. Aku bahagia di Paris,” pungkasnya.