Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, buka suara terkait spekulasi dirinya akan meninggalkan Parc des Princes. Jebolan Santos tersebut tengah diisukan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Neymar menjamin hal tersebut tidak akan terjadi. Pemain yang kini menginjak 25 tahun tersebut menegaskan masih akan membela PSG dalam jangka waktu lama. Ia justru heran mengapa namanya selalu dikaitkan dengan kepindahan ke tim raksasa.

“Aku sangat bahagia berada di sini. Tujuan utamaku bergabung dengan PSG adalah untuk mencetak sejarah. Spekulasi memang selalu berkembang. Itu juga terjadi saat aku masihdi Barcelona. Namaku selalu muncul setiap kali membahas transfer besar,” kata Neymar.

Untuk kesekian kalinya ia menegaskan tidak ada masalah sama sekali dengan rekan setimnya, Edinson Cavani. Ayah satu anak tersebut mengatakan jika hubungan keduanya berlangsung sangat baik baik di dalam maupun luar lapangan.

Pada laga melawan Montpellier, Sabtu (27/1/2018), Cavani sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Meski demikian, Neymar tetap diizinkan untuk mengambil tendangan penalti, hal yang dianggap menjadi pangkal permasalahan keduanya.

“Pelatih memintaku untuk mengambil tendangan penalti dan Edinson tidak ada masalah terkait hal itu. Intinya, aku harus tetap bertanggung jawan terhadap tugas yang diberikan. Kami bermain sangat baik di pertandingan itu,” lanjutnya.

PSG sukse mencukur Montpellier dengan empat gol tanpa balas di Paris. Kemenangan tersebut semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 59 angka.