Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Neymar, winger Paris Saint-Germain (PSG), sepertinya harus melupakan laga leg II babak 16-besar Liga Champions menghadapi Real Madrid. Itu karena hasil pemeriksaan lanjutan terhadap ankle-nya menunjukkan ada hal yang tidak begitu bagus. Selain keseleo, ada indikasi retak di metatarsal kelima kaki kanannya.

Indikasi retak metatarsal membuat Sport24 menyebut partisipasi Neymar saat menjamu Madrid pada pekan depan akan jadi sebuah kejutan. Apalagi, berdasarkan laporan O Globo, mantan pemain Barcelona tersebut diperkirakan harus menepi sekitar satu bulan.

Secara pribadi, sang pemain tidak memberikan keterangan apa pun. Satu-satunya komunikasi yang dilakukan terkait kondisinya adalah unggahan foto di media sosialnya. Pada Senin (26/2/2018), dia mengunggah foto kaki kanannya yang dibebat dan diberi penyangga di bagian ankle. Di sana, dia hanya menulis, “Selesai untuk hari ini.”

Diduga kuat, foto itu diunggah setelah penggawa timnas Brasil tersebut menjalani pemeriksaan lebih detail. Pemeriksaan terhadap pemain termahal dunia itu memang langsung dilakukan pihak PSG. Usai laga Le Classique melawan Olympique Marseille, Neymar langsung dibawa ke sebuah rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Usai pertandingan, pelatih PSG, Unai Emery, sempat optimistis. Dia menilai pemain andalannya itu hanya cedera ringan dan tak akan absen lama. Dia bahkan yakin Neymar bisa turun saat menjamu Madrid. Harapan serupa juga diungkapkan striker Edinson Cavani kepada Canal+. Namun, kini, sepertinya PSG butuh keajaiban untuk melihat sang andalan tampil menghadapi Los Blancos.