Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dipastikan tak akan menukangi klub kota London tersebut di musim depan nanti. Namun, menurut Ray Parlour, pelatih asal Prancis tersebut sedang diminati oleh banyak klub besar Eropa saat ini.

Seperti yang diketahui, Wenger baru-baru ini menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan pelatih Arsenal pada akhir musim nanti. Hal tersebut membuat publik terkejut karena diucapkan secara tiba-tiba.

Wenger sendiri sering dikabarkan akan didepak karena hasil negatif yang diraih oleh Arsenal di musim ini. Di klasemen Premier League, The Gunners berada di peringkat enam dan sudah hampir dipastikan tak akan berpartisipasi dalam ajang Liga Champions musim depan.

Meskipun torehan negatif tersebut, namun mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, meyakini bahwa pria berumur 68 tahun tersebut tak akan sepi peminat. Menurutnya, sudah ada beberapa klub besar Eropa lainnya yang antre untuk mendapatkan jasanya.

“Saya tahu dia mengalami masa-masa buruk beberapa tahun terakhir, terutama belakangan ini. Tapi dia hanya sedikit kehilangan jalur di Liga Champions dan Premier League,” ujar Parlour kepada Sky Sports.

“Saya pikir ada banyak klub yang tertarik. PSG sepertinya telah memiliki pelatih tapi mereka akan ada di sana. Dia sempat menolak Real Madrid beberapa tahun lalu, tapi saya ragu dia akan mendapatkan pekejaan seperti itu,” tandasnya.

Hingga saat ini, Arsenal masih belum mengumumkan pelatih klub selanjutnya. Dalam beberapa pemberitaan terakhir, beberapa nama telah dihubung-hubungkan dengan klub tersebut, seperti Patrick Vieira dan Luis Enrique.