Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Perayaan meriah laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta Vs Bali United tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (17/2/2018). Venue berkapasitas 75 ribu penonton tersebut ramai disesaki dua kubu pendukung yang hadir.

Pedangdut top Indonesia, Via Vallen dan Zaskia Gotik mengawali kemeriahan partai pamungkas tersebut. Keduanya masing-masing bergantian membawakan satu tembang nada.

Para penonton juga dihibur dengan parade pertunjukkan tarian kolosal dengan kostum unik di tengah lapangan. Sedangkan di tribun utara, koreogfafi bertuliskan “Glory” disuguhkan oleh The Jakmania.

Sebelum kick off dimulai, dua penyanyi top tanah air, Edi Kondologit dan Tompi memimpin para penonton untuk bersama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Stadion tak hanya diriuhkan dengan yel-yel dukungan kepada Persija yang didengungkan The Jakmania. Meski kalah suara, ada juga Ribuan suporter Bali United yang turut memberi sorakan semangat untuk Ilija Spasojevic dkk.

Selain The Jakmania dan Fans Bali United, Presiden Republik Indonesia, turut hadir menyaksikan pertandingan. Nampak dalam pandangan mata tokoh-tokoh penting seperti Wiranto, Muhaimin Iskandar, Idrus Marham, dan Imam Nahrawi.

Sementara itu, pertandingan berlangsung seru. Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya di laga ini. Hingga berita ini diturunkan, skor 1-0 untuk keungggulan Macan Kemayoran masih mewarnai jalannya pertandingan melalu gol yang dicetak striker anyar mereka, Marko Simic.