Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir menjadi daya pikat tersendiri di dunia sepak bola. Keduanya bahkan secara bergantian memenangi gelar pemain terbaik dunia. Di balik kehebatannya, tentu terdapat perbedaan mendasar antara bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Kendati sedang tidak dalam performa terbaiknya musim ini, Ronaldo tetap menjadi pemain yang sangat berbahaya. Setidaknya itu lah yang diungkapkan pemain asal Argentina, Carlos Tevez. Pemain yang baru pulang ke Boca Juniors ini menganggap bintang Portugal itu pemain yang luar biasa.

Ia meyakini kehebatan tersebut didapat kapten Portugal itu melalui kerja keras. Mantan bintang Juventus itu pun membandingkannya dengan Messi.

“Ronaldo adalah pemain yang hebat. Tapi dia sangat berbeda dengan Messi. Ketika dia akan bertanding, Ronaldo akan melakukan gym pada pagi, sore, dan malam hari. Sedangkan Messi tidak, ia selalu dengan bola. Cristiano membutuhkan kerja keras untuk menjadi yang terbaik, sedangkan kehebatan Leo sangat alami,” cetus Tevez seperti dikutip Squawka, Minggu (28/1/2018).

La Pulga baru saja memecahkan rekor Ronaldo dalam hal tendangan bebas. Ia tercatat menjadi pencetak gol terbanyak dari situasi bola mati di La Liga Spanyol dengan gelontoran 21 gol. Di sisi lain, CR7 kembali bangkit setelah mencetak dua gol ke gawang Valencia akhir pekan lalu dari titik putih.