Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Persebaya Surabaya akan menambah amunisi baru menjelang kick-off Liga 1 2018. Bajul Ijo akan merekrut pemain asing untuk mengisi lini depan.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang bernegoisasi dengan salah satu striker asing. Ada satu nama yang disebut-sebut bakal menjadi daya gedor Persebaya, yaitu David da Silva eks Bhayangkara FC.

“Yang pertama kami memang membutuhkan striker. Memang ada David da Silva dan Comvalius juga isunya yah. Tapi kami belum tanggapi serius karena masih isu, keadaannya saat ini sangat sensitif di fans kami. Makanya kami tidak bisa berikan harapan lebih jauh jadi saya tidak bisa jawab dulu,” ujar Chairul saat ditemui di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Terkait striker yang akan didatangkan, pria yang akrab Abud ini, menyerahkan semuanya kepada pelatih Alfredo Vera. Persebaya bakal segera mengumumkan pemain baru tersebut.

“Tapi yang utama striker yang diincar harus bisa ikuti verifikasi liga. Kami akan secepatnya umumkan kalau sudah oke, karena secara nilai dan sebagainya tidak ada masalah. Tinggal surat-suratnya kalau sudah oke makanya kami ambil, dan kalau pelatih cocok maka manajemen ikut karena percuma kalau tidak sesuai pelatih,” dia menambahkan.

Persebaya sudah mempunyai beberapa pemain depan. Ferinando Pahabol dan Osvaldo Haay merupakan contohnya.