Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Persib Bandung tak mau kehilangan peluang untuk mendatangkan eks penyerang Persebaya Surabaya, Andik Vermansah. Mereka tetap akan berusaha mendatangkan sang pemain meski kabarnya harga banderolnya yang lumayan tinggi.

Menurut kabar yang mengemuka, harga Andik ditaksir sebesar 3 miliar rupiah per musim. Hal itu yang membuat Persebaya menutup pintu untuk memulangkan sang pemain ke Kota Pahlawan.

Fernando Soler, asisten pelatih Persib mengatakan ada enam pemain yang mereka incar kali ini. Salah satunya adalah Andik yang masih dalam tahap negosiasi. Dia tak menjelaskan berapa nilai yang Maung Bandung tawarkan untuk mantan pemain Selangor FA tersebut.

“Manajemen sudah komunikasi dengan pemain, sudah It’s Okay. Tapi kita tidak mau menanyakannya tiap hari, karena kita sudah kasih nama. Seperti kita bicara kemarin, ada enam nama,” kata Fernando Soler dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (1/1/18).

“Masih negosiasi sama Andik, ada satu tapi sudah dikontrak sama tim lain (Rumere). Seperti itu kalau kita tidak cepat, diambil tim lain, kita mulai pusing lagi ya,” imbuh pria asal Argentina itu.

Andik kini tengah kekosongan klub setelah batal direkrut Persebaya. Sebelumnya, dirinya menegaskan hanya mau bermain di tanah air bersama klub yang membesarkan namanya tersebut.