Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Michael Essien dipastikan belum bisa memperkuat Persib Bandung dalam waktu dekat akibat cedera lutut yang dia alami saat hendak menghadapi PSMS Medan, beberapa waktu lalu. Pihak Maung Bandung menyatakan eks gelandang Chelsea tersebut harus beristirahat untuk waktu yang lumayan lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani. Menurutnya, ada pembengkakan di lutut kanan Essien ketika hendak bertanding. Saat ini, pesepak bola asal Ghana tersebut sudah melewati proses Magnetic Resonance Imaging (MRI).

“Saya belum bisa pastikan butuh berapa lama bisa sembuhnya karena ada beberapa tahap proses terapi yang mau dijalankan. Artinya begini, saya kasih obat dan anti nyeri, mudah-mudahan baik, kalau enggak nanti ada proses lagi yang harus ditempuh,” ucap Rafi dikutip dari situs vikingpersib.co.id, Selasa (30/1/2018)

“Jadi saat latihan tidak mengalami pembengkakan, cuma pada saat H-1 mau lawan PSMS, lutut kanannya bengkak tiba-tiba. Jadi sudah diterapi dan MRI, tinggal kita lihat ke depan proses penyembuhannya,” ungkapnya.

Essien hanya sekali memperkuat Persib di ajang Piala Presiden 2018. Satu kesempatan tersebut yaitu saat Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya dengan skor 1-0. Setelah mengalami cedera, dia tak tampil menghadapi PSMS dan PSM Makassar.