Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan pada Marcus Rashford agar terus mempertahankan performanya yang bagus sejauh ini.

Rashford tampil bersinar begitu dimasukkan ke skuat senior Manchester United oleh Louis Van Gaal. Akan tetapi begitu memasuki era Jose Mourinho karirnya sedikit terhambat.

Penyerang berusia 20 tahun itu memang masih jadi andalan manajer asal Portugal tersebut, akan tetapi ia kerap dirotasi. Situasinya pun tak membaik ketika MU mendatangkan Alexis Sanchez.

Bahkan kedatangan pemain asal Chile itu disebut membuat masa depannya di Old Trafford terancam. Ia pun disebut bisa pindah ke klub lain.

Namun demikian Rashford tetap tampil maksimal ketika dipercaya bermain. Sejauh ini ia telah mencetak 12 gol bagi MU dan kemungkinan akan dibawa oleh timnas Inggris ke Piala Dunia di Rusia.

Ia juga dinominasikan untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik. Namun ia kalah dari winger Manchester City Leroy Sane.

Meski perjalanan karirnya musim ini tak terlalu mulus, akan tetapi ia sepertinya telah membuat Ronaldo terkesan. Bahkan eks bintang MU itu sempat memberikan pesan: “Pertahankan Kinerjamu Yang Bagus.”

Pesan itu dituliskan oleh Ronaldo di bagian punggung jersey Madrid miliknya. Plus sebuah tanda tangan. Rashford pun memamerkannya melalui akun Twitternya.