Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Para petinggi Bayern Munich mengaku terkejut dan tak habis pikir atas pernyataan Fredi Bobic, eks striker Jerman, tentang calon pelatih mereka musim depan. Presiden Uli Hoeness dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic menegaskan, pernyataan itu tidak berdasar dan tidak benar.

“Dia sepertinya jauh lebih tahu dari kami di sini,” kata Hoeness kepada Sport 1, Sabtu (27/1/2018). “Itu bukanlah pertanda bahwa ada perkembangan mengenai hal tersebut.”

Sementara itu, Salihamidzic memilih tak menanggapi pernyataan Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt tersebut. Dia menegaskan, hanya akan memberikan pernyataan tentang hal-hal yang sudah pasti. Itulah yang dilakukan Bayern saat mengumumkan kembalinya Jupp Heynckes serta pembelian Sandro Wagner dan Leon Goretzka.

Mantan pemain Hamburger SV dan Juventus itu tak mau membahas spekulasi-spekulasi yang berhamburan. “Saya tak akan lagi memberikan jawaban mengenai hal itu. Kami tak memiliki sesutau yang patut diumumkan. Andai sesuatu telah terjadi, kami akan mengumumkannya,” tegas Salihamidzic.

Pada Jumat (26/1/2018), Bobic di Eurosport mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu sosok yang akan menjadi penerus Heynckes di Bayern. Menurut dia, Matthias Sammer yang menjadi analis Eurosport juga sepertinya tahu akan hal itu. Namun, Bobic tak mau menyebutkan nama yang dimaksudnya. Satu hal yang pasti, kata dia, sosok itu bukanlah pelatih Frankfurt saat ini, Niko Kovac.

Teka-teki soal pelatih Bayern musim depan belum tertuntaskan. Di satu pihak, Heynckes berkeras akan kembali pensiun begitu musim ini usai. Di pihak lain, manajemen dan para pemain Die Roten menginginkan pelatih berumur 72 tahun itu tetap melatih hingga setidaknya satu musim lagi.