BOLAHOKY.COM – Madura United berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2018. Meladeni perlawanan PS TNI, anak asuh Gomes de Oliveira sukses menang dengan skor 3-1.

Madura United unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 17 menit. Kerja sama antara Greg Nwokolo dan Bayu Gatra berhasil dituntaskan oleh nama terakhir yang dengan mudah menaklukan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Kebobolan, PS TNI merespons cepat dengan langsung memberikan tekanan ke barisan belakang yang digawangi Fabiano Beltrame dan Fachrudin. Hasilnya, Elio Martins sukses menyamakan kedudukan di menit ke-25. Berawal dari umpan silang Mahdi Albaar, bola kemudian ditanduk Redouane Zerzouri yang mengarah tepat ke hadapan Elio.

Tanpa kesulitan pemain asal Portugal tersebut menceploskan bola dari jarak dekat. Tidak ada tambahan gol, babak pertama pun berakhir sama kuat.

Pada babak kedua, Madura kembali tampil menekan. Kali ini giliran Greg yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan pemain kelahiran Nigeria tersebut tidak mampu dihalau dengan baik oleh Teguh.

Seakan tidak cukup dengan dua gol, Christian Gonzales memperlebar jarak Laskar Sape Kerab di menit ke-90. Memanfaatkan umpan Greg, pemain kelahiran Uruguay tersebut dengan dingin mengeksekusi bola ke gawang PS TNI.

Susunan Pemain:

PS TNI (4-4-2): Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu, Herwin, Ganjar Mukti, Mahdi, Redouane Zerzouri, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Ryan, Elio Martins, Wawan Febriyanto
Pelatih: Rudy Eka

Madura United (4-3-2-1): Angga Saputra, Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin, Alfath Fatier, Nouriddin Davronov, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Kiyabu N’Koyi.
Pelatih: Gomes de Oliveira