Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memprediksi Persija Jakarta akan menjuarai Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Bali United.

Hal itu disampaikan Anies dalam pertemuannya dengan Ketua Steering Commitee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait di Balai Kota, Kamis (15/2/2018). Maruarar beserta jajarannya sowan ke kantor Anies untuk membahas final tersebut.

“Insya Allah kali ini menang. Feeling saya, Persija bisa masukin tiga gol dan kalau pun kemasukan satu aja cukup deh. 3-1 lah,” kata Anies kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Maruarar juga secara langsung mengundang Anies untuk hadir di final yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).

Menurut Maruarar, Anies juga menuturkan harapan panitia Piala Presiden bisa sebaik mungkin menjaga keamanan dan ketertiban di final mendatang. Apalagi GBK baru selesai direnovasi.

“Tadi bapak Anies bilang ke saya untuk bisa menjaga dengan baik fasilitas yang ada di GBK. Kursi dan lainnya jangan sampai rusak. Buang sampah pada tempatnya dan tidak mencorat-coret,” tutur Maruarar.

“Ini semua sesuai arahan presiden Jokowi yang ingin sepakbola itu mbisa menghibur rakyat, transparan, dan memperdayakan ekonomi rakyat.Setiap menit ke-75 babak kedua selalu kami umumkan jumlah tiket masuk, jumlah penontot, jumlah pedagang kaki lima, jumlah pedagang asongan, dan semuanya akan diauddit oleh lembaga audit independent.”

“Semoga Piala presiden 2018 yang berlangsung tanpa bantuan uang negara sepeser pun akan menjadi contoh sepakbola Indonesia ke depannya,” katanya.