Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Akhir pekan ini final Piala Presiden 2018 akan dihelat. Presiden RI Joko Widodo disebut memastikan hadir dalam partai puncak turnamen pramusim itu.

Hal itu dikatakan oleh Maruarar Sirait, politikus PDI Perjuangan yang juga merupakan ketua steering committee Piala Presiden 2018, setelah bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018) pukul 11.30 WIB sampai 13.00 WIB. Pertemuan digelar tertutup.

Dalam pertemuan tersebut, Maruarar melaporkan proses penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sekaligus menyerahkan undangan pertandingan final.

“Tadi ketemu jam 11.30 WIB sampai jam 13.00 WIB. Sebagai Ketua SC Piala Presiden, kami laporkan jalannya pertandingan sampai semifinal,” kata Maruarar saat dihubungi.

“Jokowi pastikan hadir (di final) dan sampaikan supaya fair play agar tak ada pengaturan skor. Kedua juga transparan, hak klub dibayar tepat waktu. Para pedagang asongan juga harus diperhatikan,” ucap Maruarar.

Final Piala Presiden 2018 akan dilangsungkan pada hari Sabtu (17/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Di final, Persija Jakarta akan menghadapi Bali United atau Sriwijaya FC.