Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Paris – Paris Saint Germain (PSG) ternyata sangat merindukan Neymar yang tengah cedera. Mereka pun berharap bintang asal Brasil itu segera pulih dan tampil lagi.

Bek PSG, Thiago Silva, bahkan memberikan prediksnya. Menurut Thiago, Neymar akan pulih saat PSG melakoni final Coup de France nanti.

Dia juga menyebutkan bahwa proses penyembuhan cedera sang pemain berjalan dengan sangat baik.Neymar saat ini sedang menjalani perawatan usai mengalami cedera dalam laga melawan Marseille pada bulan Januari yang lalu. Namun, sang pemain diprediksi akan sembuh sebelum pagelaran Piala Dunia dimulai.

Silva pun berharap Neymar bisa sembuh dan membela Brasil di ajang tersebut. Ia berharap sang pemain bisa segera kembali ke lapangan sebelum musim ini berakhir.

“Saya sedang menunggu untuk berbicara dengannya pekan depan. Saya pikir dia baik-baik saja sejauh ini. Dia masih butuh istirahat,” ujar Silva.

“Kami mengharapkan dia kembali pada akhir musim, mungkin di final Coupe de France. Kami akan mencoba untuk memenangkan kompetisi ini untuknya,” lanjutnya

“Tentu saja, dia harus siap untuk Piala Dunia. Sangat penting baginya untuk segera kembali. Tidak harus cepat, tapi sembuh dengan baik dan tidak mengambil risiko untuk Piala Dunia dan musim selanjutnya,” tambahnya.

Meskipun tanpa Neymar, PSG masih tetap bisa memperoleh kemenangan dalam berbagai laga Ligue 1 musim ini. Baru-baru ini, Marco Verratti dkk sukses menumbangkan Nice dengan skor 2-1.

Sumber: Bola.net