Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Hasil mengejutkan tercipta di pertandingan yang mempertemukan Real Sociedad vs Atletico Madrid. Bermain di Estadio Anoeta, Atletico dibantai tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah.

Atletico Madrid sendiri memainkan permainan yang tak buruk meskipun harus kebobolan di menit ke-27 lewat gol Willian Jose setelah menerima umpan dari Adnan Januzaj. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di paruh kedua, Atletico sendiri tampil lebih agresif dan mencoba beberapa upaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, alih-alih mencetak gol, bencana terjadi di 10 menit terakhir pertandingan.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-80, Juanmi justru sukses menggandakan skor untuk tuan rumah setelah menerima umpan dari Willian Jose. Nama Juanmi kembali menjadi momok bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut setelah di masa injury time mencetak gol keduanya setelah menerima assist dari Alberto De La Bella. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini membuat Antoine Griezmann dkk gagal menjauh kembali dari kejaran Real Madrid. Kini Los Rojiblancos ada di posisi kedua dengan raihan 71 poin dari 33 pertandingan, hanya unggul tiga poin dari Real Madrid yang ada di posisi ketiga.