Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bayern Munchen menang 2-1 di markas Sevilla pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18, Rabu (04/4). Bayern pun difavoritkan lolos ke empat besar.

Namun pemain Bayern Franck Ribery tak mau timnya jadi jemawa, merasa sudah pasti lolos ke semifinal.

Masih ada leg kedua di Allianz Arena pekan depan. Meski main di kandang sendiri, dan sudah mengantongi keunggulan aggregat sementara 2-1, Bayern tetap harus waspada.

“Kami bagus di sepuluh menit pertama, tapi permainan kami kemudian jadi berantakan. Kami tak bisa menyerang dengan baik. Pelatih memperbaikinya saat jeda,” kata Ribery seperti dilansir situs resmi Bayern.

“Babak kedua kami benar-benar bagus. Kemenangan tandang lawan Sevilla ini krusial.”

“Mereka bermain dengan sangat baik, tapi reaksi kami untuk gol pembuka mereka juga bagus. Kami harus menjadikan laga ini sebagai momentum.”

“Kami tak boleh melakukan kesalahan di Liga Champions. Kami tak boleh berpikir kalau kami sudah lolos ke semifinal.”

Di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern tertinggal oleh gol Pablo Sarabia pada menit 31. Bayern berbalik menang lewat bunuh diri Jesus Navas menit 37 dan gol Thiago Alcantara menit 68.

Di perempat final lainnya, juara bertahan Real Madrid juga membuka peluang lolos ke semifinal. Madrid menang di markas Juventus dengan skor telak 3-0.

Dua partai leg pertama yang lain masih akan dimainkan nanti, yakni Barcelona vs AS Roma dan Liverpool vs Manchester City.