Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Mantan pemain Real Madrid, Robinho, percaya tak ada yang mustahil di sepak bola, termasuk Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan merapat ke Santiago Bernabeu.

Neymar baru meninggalkan La Liga di musim panas 2017, usai menjadi pemain termahal dunia dengan transfernya dari Barcelona yang mencapai 222 juta euro.

Pemain Brasil itu bermain cukup apik di PSG dengan mencetak 24 gol dalam 23 penampilan. Namun, ia tertarik pindah ke Real Madrid dan jadi bintang utama di sana.

“Neymar adalah pemain yang sangat penting bagi Timnas Brasil. Saya pikir dia bisa bermain di Madrid, tapi akan sangat sulit, karena dia memiliki kontrak lima tahun dengan PSG. Tapi, tak ada yang mustahil.” kata Robinho seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Robinho juga membahas keterpurukan Madrid musim ini. Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona di La Liga. Sementara di Copa del Rey, pasukan Zinedine Zidane sudah tersingkir. Satu-satunya harapan Madrid meraih gelar musim ini tinggal Liga Champions.

“Saya pikir ini hanya sesaat, terkadang Anda bisa mengalami periode buruk, tapi Real Madrid adalah Real Madrid. Mereka masih memiliki peluang untuk memperbaiki diri. Orang ingin Madrid menang sepanjang tahun. Saya seorang Madridista dan saya selalu ingin tim ini berjalan dengan baik,” Robinho menambahkan.

Madrid sendiri bakal menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions. Duel ini dijamin bakal berlangsung sengit.