Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mengalami cedera ringan pada betis saat sesi latihan tim. Meskipun demikian, kondisi mantan winger Manchester United tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan.

Real Madrid akan melawat ke markas Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu dini hari WIB. Namun persiapan Los Blancos sedikit terganggu dengan cederanya Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Ronaldo dikabarkan merasa ada sesuatu yang tak beres di betisnya. Hal ini membuat kapten timnas Portugal itu harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada hari Rabu dan Kamis.

Ronaldo tetap berada di dalam pusat kebugaran saat rekan-rekannya berlatih di lapangan. Pemain berusia 32 tahun itu pun diprediksi akan tetap diturunkan saat melawat ke markas Levante.

Terakhir kali Ronaldo tak turun sebagai starter dalam Liga Spanyol musim ini adalah pada pekan keempat saat dia masih menjalani skors awal musim.

Sempat mandul, Ronaldo mulai menunjukkan ketajamannya. Dia mencetak masing-masing dua gol saat melawan Deportivo La Coruna dan Valencia, yang membuatnya kini sudah empat kali menjebol gawang lawan dalam dua laga terakhir.

Dengan ketajaman yang sedang meningkat, Real Madrid tentu berharap Ronaldo bisa fit dan tampil pada akhir pekan ini.